Babinsa Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Desa di Wilayah Binaan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 14 Januari 2021

Babinsa Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Desa di Wilayah Binaan

 


 

Sorong, Papua Barat. – Babinsa Kelurahan Saoka, Koramil 1802 - 02/Sorong Barat, Sertu Adil , hadir dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDesa) Tahun tahun 2021, yang digelar di kantor Distrik Maladum Mes,Kota Sorong. Kamis (14/01/2021).

 

Babinsa 02/Sorong Barat mewakili Danramil menyampaikan, “bahwa musrenbangdes adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di desa”.

 

“Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah desa. Sehingga kehadiran kami (TNI) membantu Pemerintah desa memonitoring kelancaran pelaksanaan pembangunan nantinya,” pungkasnya.

 

Di waktu yang berbeda Kadistrik Maladum Mes Ibu Antonela Iek.S.AN menyampaikan,”Saya selaku Kadistrik mengucapkan terima kasih kapada anggota Koramil karena ikut serta membantu dan mendukung program pemerintah agar segera cepat teralisasi” ujarnya.