Babinsa Dampingi Aparat Daerah Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Januari 2021

Babinsa Dampingi Aparat Daerah Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat


 

Sorong, Papua Barat. –Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur, Serda M.Nur Sholichin menghadiri Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang di adakan oleh petugas dari Kelurahan Remu Utarayang bertempat di Kantor Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Jumat(08/01/2021)

 

Hidup sehat memang seharusnya makan makanan yang penuh gizi dan vitamin. Selain itu juga di perlukan pola hidup yang sehat dengan perilaku kita semua. Sebagai contoh jangan buang sampah di sembarang tempat, menumpuk kaleng – kaleng yang terbuka, sehingga terisi dengan air yang menimbulkan jentik – jentik nyamuk dan membuang hajat disembarang tempat.

 

Terpisah, Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan, Kegiatan Sosialisasi yang digelar di Kantor Kelurahan Remu Utara berjalan sesuai dengan harapan dan ini sangat berguna untuk kita semua, kedepan dapat merubah pola hidup dan kesehatan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik, diharapkan aparat daerah selalu berkoordinasi dengan Babinsa setempat dalam semua kegiatan di dalam masyarakat,” ujarnya.