Wujudkan Toleransi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berperan Aktif Bantu Warga Bersihkan Tempat Ibadah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 17 Desember 2020

Wujudkan Toleransi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berperan Aktif Bantu Warga Bersihkan Tempat Ibadah


Sorong, Papua Barat – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal, Babinsa kampung Manfanim Distrik Selteng Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Harjono bersama 4 anggota Babinsa bersama masyarakat melaksanakan pembersihan Gereja baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan, Kamis (17/12/2020).

 

Menurut Babinsa, turut berpartisipasi membantu warganya membersihkan gereja tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta toleransi antar umat beragama dan wujud silaturahmi dalam menjaga dan meningkatkan kerjasama antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat.

 

Bapak Melvin Yunus selaku Pendeta Gereja Pantekosta Jemaat Sion Wayankede Distrik Seget mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi TNI, khususnya anggota Babinsa Koramil 06/Beraur yang telah membantu memberikan tenaga untuk pembangunan gereja ini.  

 

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan bapak-bapak Babinsa sekalian, kami sungguh bangga atas ketulusan dan pengabdiannya,” pungkas Bapak Melvin Yunus.