TNI-Polri Bekerja Sama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bagikan Sembako Kepada Warga - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 15 Desember 2020

TNI-Polri Bekerja Sama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bagikan Sembako Kepada Warga


Sorong, Selasa (15/12/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.,M.M hadiri kegiatan Pembagian Sembako Bantuan Sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, bertempat di Lapangan Apel Polres Sorong Kota, Jln Basuki Rahmat Kelurahan Malobutor, Distrik Sorong Monai,Kota Sorong, Prov Papua Barat.

 

Dalam sambutan Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan.S.IK.MH mengatakan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan blog yang sudah bekerjasama dengan kami TNI Polri hari ini kami bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang yang membutuhkan dan terdampak covid 19 berupa beras sebanyak 5 ton dalam kemasan yang dalam kemasan 10 kilo.

 


Amanat ini tolong dilaksanakan dengan baik dan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covis 19, dan sampaikan juga kepada masyarakat bahwa hari ini TNI Polri dan yayasan Budha Suci peduli kepada masyarakat.

 

Pada tanggal 15 Desember  2020, Pukul 09.33 WIT bertempat, Monitor Kegiatan Pembagian Sembako Bantuan Sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, yang di Salurkan Oleh Babinsa dan Babinkatipmas Untuk Masyarakat yang Berhak Menerima, yang di Pimpin Oleh AKBP Ary Nyoto Setiawan.S.IK.MH (Kapolres Sorong Kota)

 

Dalam waktu yang sama  Anggota yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bapak Michael Ricky Tanery. Kami memberikan bantuan untuk semua warga yang Masih terdapak Covid 19, dan Tidak Lupa Kami juga Berterima Kasih Kepada TNI dan Polri yang sudah Bekerja Keras Selama Masa Pandemi Covid 19.

 

 Kami juga berterima Kasih Sudah Mendistribusikan bantuan ini kepada Warga, Mungkin Bantuan kami tidak banyak, Kedepanya Bilamana ada bantuan lagi, Kami bisa berkordinasi dengan baik, Mungkin itu saja penyampaian dari kami Selamat siang salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 


Penyerahan Bantuan Sosial Secara Sombolis yang di Swrahkan Oleh Buddha Tzu Chi Indonesia, dan Abdul Azis ( Perwakilan Bulog ) Kepada Bripka Amirudin ( Perwakilan Polres ) dan Serka Supriatin. Pemberangkatan Babinsa dan Babinkatipmas ke tempat Penyaluran /Daerah Binaan Masing-masing.

 

Pembagian Bantuan Sosial ( Sembako ) Berupa Beras Sebanyak 5 Ton dalam Kemasan 10 Kilo. Pembagian Sembako di salurkan Kepada Masyarakat yang Berhak menerima dan Terdampak Covid 19. Kegiatan Bantuan Sosial Berkerja Sama dengan TNI-Polri, Bulog dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

 

Adapun yang turut Hadir AKP James Tegai ( Kabag ops Polres sorong ). Michael Ricky Tanery ( Anggota yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ). Abdul Azis ( Perwakilan Bulog ). Babinsa ( Kodim1802/Sorong ). Babinkatipmas ( Polres Sorong Kota ).