Perayaan Natal Di Masa Covid - 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Ingatkan 3 M - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2020

Perayaan Natal Di Masa Covid - 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Ingatkan 3 M


Sorong, Kamis (24/12/2020) -  Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda K. Mamae anjangsana ke rumah warga binaan bertempat di kampung malawen distrik klawak kabupaten sorong.

 

Dengan cara mendatangi rumah warga mama beti. Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong menjaga hubungan dengan cara membagikan bingkisan berupa beras, sirup, gula dan lain – lain. "Membagikan bingkisan Natal di masa pandemic covid – 19 menunjukan rasa kepedulian antara aparat teritorial kepada warganya” terang Babinsa Serda K. Mamae.

 

Ia menambahkan perayaan Natal tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana perayaan Natal dilakukan dalam masa pendemi Covid-19 sehingga pada kesempatan itu. Selaku Babinsa disini berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga Jarak) agar dapat mencegah penularan serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Terang Babinsa.

 

Komunikasi sosial bersama masyarakat yang sudah sering kami lakukan karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif apalagi menjelang natal.