Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Lembur Kuring (IKLK) Kota Sorong Periode 2020-2025. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 14 Desember 2020

Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Lembur Kuring (IKLK) Kota Sorong Periode 2020-2025.


Sorong. - Bertempat di Aula MAN Model, Jln. Basuki Rahmat KM 7, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov Papua Barat, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M, menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Lembur Kuring (IKLK) Kota Sorong Periode 2020-2025 dengan tema "Bersatu Dalam Perbedaan Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Warga IKLK Dan Ikut Serta Membangun Kota Sorong", Minggu (13/12/2020).

 

Ketua IKLK Kota Sorong Wahyudiana dalam sambutannya mengatakan, IKLK membawahi 3 propinsi, DKI, Jawa Barat dan Banten, sebagai ketua IKLK berikut pengurus mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan, kami pengurus IKLK yang baru akan melanjutkan perjuangan program-program berikutnya  lima tahun kedepan.

 

Ia mengajak, agar segenap warga saling bekerja sama hilangkan sifat apatis agar kita dapat bekerja dengan baik, apapun yang kita programkan agar dapat didukung demi kebaikan warga IKLK.

 

“Kami menyadari kekurangan kami, kami mohon dukungan saran dan solusi dalam menjalankan amanah agar lebih baik dan memajukan paguyuban,” ucap Wahyudiana

 



Wahyudiana menambahkan, saya selalu menunggu saran dan nasihat dari para sesepuh dan warga IKLK, Kami mendukung penuh pembangunan Ikaswara agar cepat selesai dan nantinya IKLK dapat bergabung disana.

 

Ditempat yang sama Ketua Ikaswara Kota Sorong Tupono dalam sambutannya mengatakan, IKLK adalah bagian dari Ikaswara dan dilantik oleh Ketua Ikaswara dan pemerintah daerah sifatnya menyaksikan.

 

Kami berharap pengurus baru didukung sepenuhnya karena kemajuan organisasi dari supporting anggotanya. Dengan usia IKLK yang relatif muda semoga semangat yang baru agar dapat melanjutkan program lebih baik lagi.

 

“Mari bersama menjaga kamtibmas, agar kita dapat masuk di dunia politik siapa tahu nanti kedepan ada perwakilan disetiap Dapil, sehingga dapat mendukung kemajuan kerukunan. Mari kita dukung sepenuhnya pengurus IKLK yang baru agar dapat memajukan IKLK maupun Ikaswara kedepannya,” kata Tupono.

 

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M, Kakanwil Bea & Cukai Wil Papua Akhmad Rofiq, Anggota DPRD Papua Barat Syaiful Maliki Arif, Kasat Bimmas Polres Kota Sorong AKP Muh. Said Bugis, Ketua Ikaswara Kota Sorong Tupono, Ketua IKLK Kota Sorong Wahyudiana, Penasehat IKLK Deden Bilal Masykur, Sesepuh IKLK H. Uso, Ketua BPD KKSS Kota Sorong Syamsudin M Djohan, SH, Pembina IKLK H. Yunus, Ketua Kerukunan keluarga Banten Nurdin Hasyim, Ketua IKLK lama Ali Dahlan, serta Para sesepuh dan warga IKLK Kota Sorong.