MENJELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN, BABINSA KOMSOS GUNA TINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH AYAMARU - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 30 Desember 2020

MENJELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN, BABINSA KOMSOS GUNA TINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH AYAMARU

 



Sorong, Papua Barat. –  Pasca pengamanan perayaan Natal 2020 yang berjalan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru, Serda Suwarjono menggalakan komunikasi sosial (komsos) Kepala Kampung Sagrim Bapak Obaja Sagrim  dan Kepala Kampung Kanisabar Bapak Matias Sagrim demi meningkatkan kamtibmas pasca Natal dan menghadapi tahun baru 2021 yang sebentar lagi akan berlangsung. Rabu (30/12/2020).

 

Serda Suwarjono mengajak masing-masing Kepala Kampung untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) yang ada di wilayah binaan masing-masing. Terlebih lagi, menjelang malam tahun baru 2021 , tentunya kondisi keamanan perlu ditingkatkan.

 

“Saya meminta kepada warga binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta waspada terhadap pencurian khususnya, dan selalu menjalakan protokoler kesehatan” tutur Babinsa.

 

Tidak hanya itu, Babinsa juga menyarankan kepada Kepala Kampung, untuk menggalakan siskamling, kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan supaya dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.