Memperlancar Dan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1802/Sorong Mendampingi Bantuan Dana Dan Alat Pertanian - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2020

Memperlancar Dan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1802/Sorong Mendampingi Bantuan Dana Dan Alat Pertanian


Sorong, Papua Barat. – Bertempat di Balai Kampung Walal Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Babinsa Kampung Walal Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serma Suparmin mendampingi Bapak Ngatijo selaku Kepala Kampung Walal dalam rangka penyerahan bantuan dana usaha jual beli pinang dan peralatan pertanian berupa traktor kecil, alat penyemprot rumput, mesin parut sagu dan bibit sayuran, Kamis (24/12/2020).

 

Babinsa menjelaskan, bantuan dana prospek serta peralatan pertanian Tahun 2020 di Kampung Walal Distrik Salawati Kabupaten Sorong ditujukan kepada Orang Asli Papua (OAP) yang berhak menerimanya.

 

Dalam sambutannya Bapak Ngatijo selaku Kepala Kampung Walal Berpesan Kepada yang menerima Bantuan tersebut agar memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Kampung Walal Distrik Salawati.

 

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki mengatakan bahwa “Pendampingan penyerahan bantuan mendapatkan pengawalan dari Babinsa untuk memperlancar dan tepat sasaran tetap menjaga kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah virus covid 19. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah ini segera berakhir. Tutur Danramil