Kodim 1802/Sorong Bagikan Bingkisan Natal Kepada Anak - Anak - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2020

Kodim 1802/Sorong Bagikan Bingkisan Natal Kepada Anak - Anak


Sorong, Kamis (24/12/2020) – Bagikan bingkisan menjelang hari natal sesuatu momen kebahagiaan untuk anak – anak Kampung Kambuskato Kabupaten Maybrat, seperti Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Bastian Howay dan Koptu Nugroho yang dilakukannya.

 

Menurut Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Bastian “bingkisan yang berisi snack yang disuka oleh anak – anak, disamping itu manfaat sebagai  sarana silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air sehingga kerjasama akan selalu berjalan lancar.” Terangnya,

 

Di waktu terpisah Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi S.H. mengatakan Bulan Desember bulan kasih yang merupakan bulan yang dinanti-nanti bagi umat Kristiani. Kita sambut bulan kasih dengan penuh suka cita dan rasa damai serta syukur.

 


Melalui momen pemberian bingkisan ini sudah ikut memberikan kebahagiaan kepada warga di Kampung Kambuskato Distrik Ayamaru Timur Selatan Kabupaten Maybrat . Untuk itu, ia mengajak warganya marilah semuanya menyambut natal dengan penuh suka cita, rasa damai dan aman.

 

Salah satu orang tua Mama Silvi mengaku senang, bahagia mendapat bagian bingkisan snack untuk anak – anaknya. Semoga di bulan kasih ini kami sebagai umat kristiani sangat mengharapkan kedamaian di tanah papua dan dijauhkan dari hal – hal yang tidak diinginkan serta ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Bapak Koramil 1802-10/Ayamaru yang telah memberikan perhatian kepada warganya. Tutupnya.