Ingatkan Tentang Covid 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Beri Himbauan Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2020

Ingatkan Tentang Covid 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Beri Himbauan Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan


Sorong, Papua Barat.– Babinsa Kelurahan Klasuluk Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Sukoyo mendatangi salah satu pemilik toko pusat perbelanjaan mini market jln. Flamboyan Kelurahan Klasuluk Distrik Mariyat Kabupaten Sorong dan mengingatkan untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (18/12/2020).

 

Upaya yang yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat yang masih belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19. “Jangan kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan karna wabah virus Corona belum usai”. Ucap Babinsa.

 

Peran Babinsa selain menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman, sosok Babinsa juga berperan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 di masa pandemi saat ini.

 

"Kami tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada warga khususnya Kelurahan Klasuluk untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah yang sudah dibuat, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama," tutup Babinsa