Hadir Di Wilayah Kodim 1802/Sorong, Dandim Berbagi Kasih Membagikan Sembako Di Bulan Penuh Kasih - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2020

Hadir Di Wilayah Kodim 1802/Sorong, Dandim Berbagi Kasih Membagikan Sembako Di Bulan Penuh Kasih


Sorong, Papua Barat. – Umat Kristiani dalam bulan Desember ini tepatnya 25 Desember 2020 akan memperingati atau merayakan suatu peristiwa penting yakni hari kelahiran sang Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus. Bulan Desember merupakan bulan yang penuh dengan anugerah dan rahmat cinta kasih diantara umat manusia.

 

Dalam rangka bulan penuh kasih ini, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Cabang XIII Dim 1802 Sorong Ny. Elita Budiman beserta Pengurus Persit, Kepala Staf Kodim 1802/Sorong beserta Perwira Staf dan Babinsa terus berupaya menghadirkan serta membagikan rasa suka cita Natal  kepada masyarakat melalui kegiatan Bhakti Sosial pembagian Sembako di wilayah Kodim 1802/Sorong khususnya saat ini di Kepulauan Doom. Kamis (24/12/2020).

 


Dalam sambutan Dandim 1802/Sorong menyampaikan, Pembagian Sembako ini sebanyak 1000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, tidak lupa saya selalu mengingatkan dalam pembagian sembako di wilayah Kodim 1802/Sorong, agar kita memperhatikan protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh Pemerintah Daerah, dan mempedomani protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari wabah virus covid 19.

 


Lanjut Dandim 1802/Sorong Tentunya dengan bantuan ini kita ingin membagikan rasa suka cita kita, dalam wujud kasih sayang sesama manusia maka kami dari Kodim 1802/Sorong memberikan rasa kasih sayang kepada masyarakat. Tentunya tidak semua bisa kami berikan tetapi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan yaitu para janda, duda, kaum lansia serta anak-anak yatim piatu. “Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2021,” tutup Dandim 1802/Sorong

 

Ibu Pendeta J. Anthoni M.Th. yang mana dalam kegiatan ini telah membawa kita dalam doa pada kegiatan ini, mewakili masyarakat Kepulauan Doom mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M. beserta jajaran yang telah membagikan Sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya khususnya di Kepulauan Doom. “Kiranya Tuhan selalu Menyertai, Amin.” tuturnya