Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Pimpin Langsung Pembersihan Rumah Ibadah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 17 Desember 2020

Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Pimpin Langsung Pembersihan Rumah Ibadah


Sorong, Papua Barat.– Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah teritorial, Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Arujin melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan rumah yang dijadikan tempat ibadah masyarakat bertempat di Kelurahan Malaimsimsa Kota Sorong, Kamis (17/12/2020).

 

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka menyambut Bulan Penuh Kasih guna menyambut Perayaan Natal. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Kapten Inf Arujin.

 

Kebersamaan Danramil 01/Sorong Timur dengan Anggota Babinsa, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

 

“Dengan karya bakti semacam ini, mudah-mudahan mampu merekatkan hubungan yang harmonis antar warga dan menjalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia,” tutup Danramil.