Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat (GNRM) Kota Sorong Tahun 2020. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Desember 2020

Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat (GNRM) Kota Sorong Tahun 2020.


Sorong, Rabu (16/12/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman. SE, M.I.Pol, M.M. menghadiri Acara Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Kota Sorong Tahun 2020. Bertempat di Hotel Swiss Bell jln Jendral Sudirman Kelurahan Malawei Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong Prov Papua Barat.

 

Kegiatan yang di pimpin langsung Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM. Adapun yang turut hadir. Kolonel Laut (P) Teddy Barata ( Aspotmar Danlantamal XIV ). AKPB Ary Nyoto Setiawan SIK. MA( Kapolresta Sorong ). Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong/. Hendrikus Momot. SE, (Kesbangpol Kota Sorong). Fanik Tahupeiori ( Kadis pemuda dan olah raga Kota Sorong ). Redemtus Alfredo Sani ( Asilep Revidisi Mental Kemenko PMK ). Drajat Wisnu Setyawan ( Dirjen politik dan pemerintahan umum ,Kemendagri). Alfian  ( Moderator kementrian PMK )

 

Dalam sambutan dari Walikota Sorong yang di wakili oleh Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong Bapak Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM. Pada saat ini situasi dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Kota Sorong Tahun 2020 di tengah masa Pandemi  covid-19 yang masih terjadi di kota Sorong bahkan di negara kita.

 


Pada kesempatan ini suatu pertemuan dan tatap muka serta bertemu di pertemukan serta bersilaturahmi pada kegiatan rapat koordinasi pembuatan gugus gerakan nasional revolusi mental kota Sorong tahun 2020 ,saya  sampaikan apresiasi kepada kementerian PMK yang telah dan bisa bekerjasama yang dapat melaksanakan kegiatan rakor melalui badan Kesbangpol kota Sorong agenda revolusi mental di kota Sorong, diperlukan kesamaan persepsi dan kesinambungan aksi antara pusat dan daerah gerakan revolusi mental berjalan rapi dan terkoordinir dengan baik.

 

Kita ketahui bersama bahwa perilaku birokrasi sebagai pelayan masyarakat sebagai upaya revolusi mental di tingkat pemerintah kota Sorong tentunya menjadi harapan kita semua selalu pemerintah dan masyarakat yang ada di kota Sorong supaya selalu pemerintah dan ASN  di luar kota Sorong. Khususnya bagi peserta raker yang akan menjadi gerakan revolusi mental di tempatnya masing-masing dan kita ingat sebagaimana dikatakan oleh Presiden Ir Sukarno bapak proklamator Negara Republik Indonesia yang juga presiden pertama Republik Indonesia insinyur Soekarno.