Berbagi Di Bulan Penuh Kasih, Babinsa Kodim 1802/Sorong Membagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2020

Berbagi Di Bulan Penuh Kasih, Babinsa Kodim 1802/Sorong Membagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat


Sorong, Papua Barat.– Bulan Desember yang dikenal dengan bulan penuh kasih, karena sebagian besar umat kristiani menyambut datangnya hari Natal meskipun dalam keadaan pandemic Covid19.

 

Berkaitan dengan bulan penuh kasih ini, Babinsa Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Sertu Susiswo dan Sertu Hariyadi mendistribusikan bantuan sosial dari TNI-Polri yang bersumber dari Yayasan Buddha Tzu Chi dari rumah ke rumah masyarakat yang ada diwilayah binaan masing-masing. Jumat (18/12/2020).

 

Bantuan sosial tersebut berupa beras sebanyak 5 ton dalam kemasan yang dalam kemasan 10 kilogram dan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid 19.

 

Sementara itu Anggota yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bapak Michael Ricky Tanery mengatakan,  bantuan ini untuk semua warga yang masih terdampak Covid 19, dan tidak lupa kami juga berterima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras selama masa pandemi covid 19.

 

Kami juga berterima Kasih Sudah mendistribusikan bantuan ini kepada Warga, Mungkin Bantuan kami tidak banyak, Kedepanya Bilamana ada bantuan lagi, Kami akan berkordinasi dengan baik, Tutur Bapak Michael Ricky Tanery