Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Langsung Kamtibmas Pemilihan Kepala Kampung - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 15 Desember 2020

Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Langsung Kamtibmas Pemilihan Kepala Kampung


Sorong, Papua Barat.– Guna menjaga kondusifitas kamtibmas dalam rangka pemlihan kepala kampung yang baru, TNI khususnya Babinsa Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serma Daud Itlay melakukan pemantauan pemilihan Kepala Kampung bertempat dibalai Kampung Malaos Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Selasa (15/12/2020).

 

Serma Daud Itlay mengatakan, kegiatan yang ia lakukan bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas berjalannya pemilihan Kepala Kampung sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin silaturahmi dan terciptanya rasa peduli terhadap perkembangan kamtibmas di lingkungannya masing – masing.

 

“Menjaga kamtibmas membutuhkan peran serta dari semua pihak. Untuk itu kami mengimbau masyarakat bersama – sama mendukung TNI khususnya Babinsa dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar terjalin kerukunan dalam bermasyarakat,” Imbuhnya.

 

Sementara itu ditempat yang berbeda, Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki selalu menekankan kepada seluruh anggotanya terutama Babinsa agar selalu berada di Kampung binaan untuk memantau dan mengamankan pemilihan Kepala Kampung agar berjalan lancar dan aman. Jelasnya