Babinsa Kodim 1802/Sorong “Jangan Segan Untuk Melapor Kepada Babinsa dan Babinkamtibmas” - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 23 Desember 2020

Babinsa Kodim 1802/Sorong “Jangan Segan Untuk Melapor Kepada Babinsa dan Babinkamtibmas”


Sorong, Rabu (23/12/2020) -  Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur  Kopda Nurkholik bersama babinkamtibmas anjangsana ke rumah warga binaan, bertempat Kelurahan Kladufu Distrik Sorong Timur.

 

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa Sorong Timur dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat

 

Kata Kopda Nurkholik “selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.”

 

Selain itu Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini juga menghimbau  warga binaan untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan. Jangan segan - segan untuk segera melaporkan pada Babinsa dan Babinkamtibmas atau meminta bantuan apabila menemui hal-hal yang dianggap sudah mengganggu kenyamanan sampai keamanan di lingkungan sekitar.

 

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Di sela – sela komunikasi sosial ini warga Bapak Artur mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dan Polri dalam hal Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah meluangkan waktu dan penjelasan untuk menjaga keamanan lingkungan. Tutupnya.