Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Pengecoran Jalan Di Bulan Kasih - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Desember 2020

Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Pengecoran Jalan Di Bulan Kasih


Sorong, Rabu (16/12/2020) – Di pimpin langsung Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat Kampung Howiyoh Distrik Ayamaru Selatan Kabupaten Maybrat.

 

Karya bakti Pengecoran Jalan Kampung sepanjang 200 meter dan lebar 4 meter untuk kepentingan bersama. “Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Aparat Teritorial terhadap warga kampung binaan serta menjalin kebersamaan dan gotong - royong guna mewujudkan Kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, disamping itu juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat” terang Wadanramil.

 


Lanjut Kapten Inf Muchlison menyampaikan bertepatan dengan bulan kasih bahwa masyarakat Kampung Howiyoh akan menyambut natal oleh Karen itu karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

 

Kepala Kampung Howiyoh Bpk Asmuruf Lemauk mengucapkan terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru yang langsung turut serta membantu dilapangan melaksanakan pengecoran jalan kampung ini, "semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dengan baik, dengan kehadiran Babinsa ditengah - tengah warganya sehingga dapat memberikan motivasi bagi masyarakat lainnya.” Tuturnya