Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berperan Aktif Untuk Memajukan Wilayah Binaan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 03 September 2020

Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berperan Aktif Untuk Memajukan Wilayah Binaan


Sorong, Papua Barat – Untuk mengantisipasi terjadinya banjir diwilayah binaan, Sertu Heronimus Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga pada pembangunan parit bertempat di Kampung Klawana Distrik Klamono Kabupaten Sorong, Kamis (03/09/2020).

 

Kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian antara Babinsa bersama masyarakat. Anggota Babinsa wajib ikut serta peran aktif ditengah tengah masyarakat bergotong royong melaksanakan pembangunan di Kampung Klawana sebagai wilayah binaannya.

 

Sebagai , Sertu Heronimus Babinsa Koramil 06/Beraur senantiasa berupaya untuk selalu hadir ditengah – tengah aktifitas masyarakat, terlebih bila ada kegiatan gotong royong di wilayah binaannya maka akan berusaha datang dan membantu jalannya kegiatan. Selain itu di harapkan pula dengan kehadiran Babinsa mampu memberikan motivasi tersendiri bagi warga dalam melakukan kegiatan sosial untuk membantu terhadap sesama.

 

Disela -sela kegiatan tak lupa Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan baik dalam kegiatan sosial maupun menjaga keamanan lingkungan. Tutup Babinsa