Selalu Ada Ditengah Warga, Babinsa Mengawasi Pembagian Sembako - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 02 September 2020

Selalu Ada Ditengah Warga, Babinsa Mengawasi Pembagian Sembako


Sorong, Papua Barat.– Babinsa Koramil persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Serda Sahbudi  melaksanakan pengawasan pembagian sembako kepada masyarakat  Kampung Maklalut Distrik Mariat  Kabupaten  Sorong. Rabu (02/09/2020).

 

Pembagian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah akibat dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang mempengaruhi pendapatan masyarakat terkendala, sehingga dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, yang mana masing-masing keluarga berhak menerima bantuan berupa Beras, Mie Instant, Minyak Goreng,  Bumbu Dapur dan Sabun Cucu/Mandi.

 

Keterlibatan Babinsa akan selalu mendukung dengan cara melakukan pengawasan program pemerintah dalam penyaluran bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di Indonesia. Hal ini dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran,” Ungkap Babinsa.

 

Di akhir kegiatan Kepala Kampung Maklalut menyampaikan kepada warga agar menggunakan bahan pokok yang telah di bagikaan ini dengan sebaik-baiknya dan efisian, serta beliau juga menambahkan agar warga selalu berpatokan arahan dari pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting.

 

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak akibat covid 19/virus corona.