Peduli Warga, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 08 September 2020

Peduli Warga, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

 


Sorong, Papua Barat – Babinsa bukan hanya dituntut untuk menjaga kondisi wilayah binaannya, agar tetap aman dan kondusif, tapi mereka juga diharapkan memiliki sikap empati dan kepedulian terhadap warganya.

 

Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa  Kampung Arar Distrik Mayamuk Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi, melaksanan kerja bakti pembuatan pondasi rumah milik warga Bapak Samuel Sitorus dengan ukuran pondasi rumah  6×7 m2, Bertempat di Kampung Asjitba Rt 01 Rw 03 Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Selasa (08/09/2020).

 

Babinsa mengatakan, Ini merupakan salah satu langkah mendekatkan diri sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang erat dengan masyarakat, dengan membantu mengangkat batu pondasi serta mencampur pasir dengan semen, akan terasa lebih akrab dan dekat dengan mereka (masyarakat),” Ucap Babinsa.

 

Sementara itu, Bapak Samuel Sitorus mengucapkan “terimakasih kepada Babinsa  Kampung Arar Distrik Mayamuk Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi yang turut membantu dalam pembangunan pondasi rumah miliknya, Terimakasih Bapak Tentara”. Tuturnya