Meningkatkan Gotong Royong Ditengah Warga, Babinsa Pimpin Penimbunan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Kampung - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 04 September 2020

Meningkatkan Gotong Royong Ditengah Warga, Babinsa Pimpin Penimbunan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Kampung


Sorong, Papua Barat.- Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Sertu Sutomo bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti dengan bergotong-royong melaksanakan penimbunan tanah untuk pembangunan kantor kampung Wonosari Distrik Beraur Kabupaten Sorong. Jum’at (04/09/2020).

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di Kampung binaannya yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan “Sudah menjadi tugas bagi  Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama Masyarakat dalam penimbunan tanah untuk pembangunan kantor kampung Wonosari”Ujarnya.

 

Sementara itu, Pak Stenley selaku kepala kampung Wonosari mengucapkan “Terimakasih kepada Pak Babinsa yang mana selalu peduli membantu dalam penimbunan tanah untuk pembangunan kantor kampung Wonosari,” Ungkapnya.