Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai, Babinsa Pastikan Warga Dapat Bantuan Semua. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 02 September 2020

Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai, Babinsa Pastikan Warga Dapat Bantuan Semua.


Sorong, Papua Barat.– Babinsa Koramil Persiapan Moraid Sertu Gigih Kodim 1802/Sorong kawal penyaluran bantuan non tunai di kampung Warapor Distrik Moraid Kabupaten Tambrauw. Rabu (02/09/2020).

 

Bantuan sembako di bagikan langsung oleh Sertu Gigih yang merupakan Babinsa  kampung Warapor distrik Moraid Kabupaten Tambrauw. "Pembagian sembako tersebut selain kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang tidak mampu ini juga sebagai langkah TNI dalam membantu mengawasi penyaluran bantuan non tunai kepada warga kampung Warapor Distrik Moraid Kabupaten Tambrauw," Ujar Babinsa.

 

Ibu Martina Yekwan warga kampung Warapor menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu. "Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi, kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa yang selalu memperhatikan warga atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan", ungkapnya.

 

Selain itu Pemerintah Distrik Moraid juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap  melaksanakan tatanan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan.