Jalin Komunikasi Harmonis, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Aktif Komunikasi Dengan Segenap Elemen Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 08 September 2020

Jalin Komunikasi Harmonis, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Aktif Komunikasi Dengan Segenap Elemen Masyarakat


Sorong, Papua Barat – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong melalui Babinsa selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk  mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Kampung Rawasugi Koramil 03/Salawati Serda Larubana selalu aktif hadir di kampung binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada dikampung cepat diatasi. Selasa (08/09/2020).

 

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Kampung Rawasugi Koramil 03/Salawati Serda Larubana berkunjug ke rumah Bapak Nurdin yang merupakan Tokoh Agama Kabupaten Sorong, melalui obrolan Serda Larubana juga memberikan himbauan kamtibmas.

 

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI khususnya Babinsa diwilayah binaan dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Babinsa