Darurat ! Positif Meningkat, Ruangan Khusus Covid-19 RSUD Selebesolu Kota Sorong, Penuh !! - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 September 2020

Darurat ! Positif Meningkat, Ruangan Khusus Covid-19 RSUD Selebesolu Kota Sorong, Penuh !!

Kota Sorong (12/9) PW: Penyebaran Covid-19 di Kota Sorong dari hari ke hari terus meningkat. Dimana kasus positif yang meningkat drastis, tidak sebanding dengan tingkat kesembuhan yang kurang. Seperti rilis yang disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sorong Ir Ruddy Rudolf Laku bahwa hari ini terdapat penambahan 28 orang yang terkonfirmasi positif, sedangkan yang sembuh hanya 12 orang.

Oleh sebab itu Ruddy Laku menjelaskan bahwa total terkonfirmasi positif di Kota Sorong sudah sebanyak  486 orang, negatif 2438 orang dan kesembuhan hanya 308 orang. "Jadi penyebaran Covid-19 di Kota Sorong ini masih terus bertambah. Mari kita bersama-sama bertanggungjawab memutus penyebaran Covid-19 di Kota Sorong. Caranya dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan", ujar Ruddy.

"Kita jaga diri kita sendiri, kita jaga keluarga kita dan kita jaga orang lain. Karena untuk saat ini, ruangan khusus pasien Covid-19 di RSUD Selebesolu Kota Sorong sudah penuh. Sedangkan untuk Rumah Sakit Rujukan Kampung Baru dari kapasitas 12 orang, saat ini sudah terisi 6 orang. Jadi dimanapun, mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan", ujar Ruddy. /Jacob