Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong, Turut Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 08 September 2020

Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong, Turut Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid








Sorong, Papua Barat – Bertempat di Kelurahan Makotyamsa Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki turut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Masjid Baiturrahman oleh Bupati Kabupaten Sorong Bapak Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si Selasa (08/09/2020).

 

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong, Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong, Kapolsek Salawati, Babinsa Kampung Makotyamsa Koramil 03/Salawati serta masyarakat di Kelurahan Makotyamsa.

 

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Sorong Bapak Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan Masjid serta pihak yang terlibat, yang mana telah bersama sama membangun Masjid yang merupakan tempat ibadah dengan tulus dan ikhlas, tetap selalu hidup rukun dalam bermasyarakat dan junjung tinggi toleransi antar umat beragama.

 

Sementara itu Danramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subuki menambahkan, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai. Tutur Danramil