DANLANTAMAL XIV BERIKAN PENGHORMATAN KEPADA PRAJURIT YANG PURNA TUGAS - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 03 September 2020

DANLANTAMAL XIV BERIKAN PENGHORMATAN KEPADA PRAJURIT YANG PURNA TUGAS

 


Sorong, 03 September 2020. Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E. memimpin acara pelepasan prajurit Lantamal XIV yang memasuki masa Purna Tugas atau biasa disebut dengan pensiun yang bertempat di Lapangan Mako Lantamal XIV Jl. Arfak No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Pada acara tersebut Danlantamal XIV melepas Sertu Marinir (Purn) Permenes Mirino yang telah memasuki masa Purna Tugas secara terhormat.

 

Hadir pada acara pelepasan Prajurit tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni, para Asisten Danlantamal XIV Dansatrol Lantamal XIV Letkol Laut (P) Martinus Hary Wibowo, M.Tr Hanla., M.M., Dandenma Lantamal XIV Letkol Mar Karno, S.Pd., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar Bejo Santoso, S.E., M.Tr. Opsla., para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.

 

Danlantamal XIV berpesan “Pada hari ini kita semua mengikuti dan menyaksikan, serta melaksanakan suatu acara tradisi yang sangat baik untuk kita lakukan. Pensiun itu hanya pembatas saja tapi bukan berarti pemisah bahwa dia sudah tidak aktif, namun tetap masih berjiwa militer, masih sebagai Patriot, masih sebagai pejuang yang diharapkan oleh Negara dan Bangsa ini. Sertu Marinir Permenes Mirino masih sehat segar bugar tentunya nanti ke depan saya yakin dan percaya dan berhasil sudah mengukir prestasi sejak zaman Lanal Sorong sampai perubahan menjadi Lantamal XIV Sorong. Selama 20 tahun berdinas di Sorong apalagi berasal dari Putra Asli Daerah Papua  itu bukan waktu yang singkat, pengalaman yang banyak mudah-mudahan nanti bisa ditularkan kepada prajurit muda yang baru dan tidak putus hubungan dengan kisah yang ada di sini dan masih tetap berkomunikasi serta menjalin silaturahmi.”

 

Diakhir acara pelepasan tersebut Danlantamal XIV memberikan cinderamata serta memberikan penghormatan terakhir kepada Sertu Marinir (Purn) Permenes Mirino.
 
DISPEN LANTAMAL XIV