Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Perangkat Kelurahan Aktif Mencerminkan Kegiatan Positif - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 02 September 2020

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Perangkat Kelurahan Aktif Mencerminkan Kegiatan Positif


Sorong, Papua Barat – Dalam rangka menjaga kebersihan dan upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Babinsa Kelurahan Rufei Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serka Lagiri Mendampingi Lurah Kelurahan Rufei Bapak Ignatius Rendi Frider S.ip MM beserta Staf dan Mahasiswa dari Universitas Manado dalam rangka Kuliah Kerja Terpadu melaksanakan karya bhakti Pembersihan dan pembagian masker kepada Masyarakat, Rabu (02/09/2020).

 

Kegiatan pembagian masker dan karya bakti atau gotong royong yang di laksanakan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong bersama perangkat Kelurahan guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat dan asri dan terbebas dari penyebaran covid 19.

 


Dalam kesempatan tersebut Lurah Kelurahan Rufei Bapak Ignatius Rendi Frider S.ip MM memberi pesan kepada masyarakat setempat untuk tidak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.

 

“Harapan kita kegiatan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan budaya hidup sehat dimulai dari lingkungan paling rendah dari hal kecil setiap orang dalam lingkungannya. Terlebih, saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid -19,” tutupnya.