Bersama Warga Binaan, Babinsa Kerja Bakti Pembuatan Patok Batas Kampung - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 02 September 2020

Bersama Warga Binaan, Babinsa Kerja Bakti Pembuatan Patok Batas Kampung


Sorong, Papua Barat.– Upaya pembinaan Teritorial terus dilakukan agar terwujudnya keakraban antara TNI dengan Rakyat di perbatasan. Babinsa Koramil persiapan Moraid Kodim 1802/Sorong, Praka Brilian, melaksanakan kerja bakti pembuatan tanda patok batas Kampung  Klabili Distrik Salemkai Kabupaten Sorong. Rabu (02/09/2020).

 

Nampak suasana keakraban antara Babinsa dan masyarakat di wilayah perbatasan Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Sorong bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembuatan tanda patok yang berada di kampung  dikampung Klabili Distrik Salemkai.

 

“Kita bekerja sama dengan perangkat kampung dalam pembuatan batas atau patok kampung. Hal ini sangat positif untuk memperjelas batas antar kampung sehingga sesuai dengan ketetapan dari Pemda,” Ujar Babinsa.

 

Di lain tempat Bapak Yulinis Yeblo menambahkan “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini. Semoga dengan pembuatan patok batas kampung dapat  mencegah permasalah yang akan timbul di kemudian hari,” tutupnya.