Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Jalin Kemitraan Bersama Lurah Guna Mencapai Kerja Sama Yang Baik - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 09 September 2020

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Jalin Kemitraan Bersama Lurah Guna Mencapai Kerja Sama Yang Baik



Sorong, Papua Barat – Dalam rangka menjalin kerja sama, Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Ahmadi Kadja terus meningkatkan kegiatan kunjungan dan koordinasi dengan Kepala Kelurahan dan perangkatnya demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif bertempat di Kantor Kelurahan Majaran, Rabu (09/09/2020).

 

Pada kesempatan tersebut , Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Ahmadi Kadja mengunjungi Kantor Kelurahan Majaran Kabupaten Sorong bertemu dengan Lurah Majaran Bapak Darminto, koordinasi terkait situasi kamtibmas Kelurahan Majaran.

 

Kepala Kelurahan Majaran menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Ahmadi Kadja. "Sejauh ini pihak Kelurahan Majaran belum menemukan gangguan kamtibmas karena adanya komunikasi dan kerjasama dengan pihak keamanan sehingga berjalan lancar sesuai harapan bersama." ucap Lurah.

 

Serda Ahmadi Kadja melaksanakan koordinasi mengenai perlunya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Serda Ahmadi Kadja juga menambahkan perlunya kerjasama dan bantuan dari pihak keamanan Kelurahan atau Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena hal terebut merupakan tanggung jawab bersama. tutupnya