Utamakan Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Binaan Jaga Kebersihan Lingkungan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Agustus 2020

Utamakan Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Binaan Jaga Kebersihan Lingkungan


Sorong, Papua Barat – Babinsa Distrik Ayamaru Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Dedi Prihastanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat yang sedang bersantai di tempat pondok penjualan bensin milik Bapak Yahuda Salossa, Sabtu (29/08/2020).

 

Terlihat Serda Dedi Prihastanto sedang berkomunikasi dengan memberikan himbauan serta ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah peduli dengan kebersihan kampungnya.

 

Serda Dedi Prihastanto mengatakan menghadapi musim penghujan saya menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, selain menjaga kebersihan juga untuk mencegah terjadinya banjir akibat tersumbatnya aliran sungai,” himbaunya.

 

Selalu giatkan kerja bakti untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan mencegah timbulnya wabah penyakit dilingkungan tempat tinggal kita,” lanjutnya.

 

kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas mengenai perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan, tutup Babinsa