Sebagai Ujung Tombak Satuan Teritorial, Babinsa Siap Mengatasi Kesulitan Rakyat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Sebagai Ujung Tombak Satuan Teritorial, Babinsa Siap Mengatasi Kesulitan Rakyat



Sorong, Papua Barat.– Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru. Serda Prayitno melaksanakan karya bakti giat membantu pekerjaan pembangunan rumah Pak Lasarus Kambu salah satu tokoh masyarakat Kampung Sipat Distrik Ayamaru  Timur Selatan. Senin (24/08/2020)

 

Karya bakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.

 

Babinsa berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar.

 



Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apa lagi dimasa virus corona sekarang ini”. Jelas Babinsa.

 

Pak Lasarus Kambu selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa 1802-10/Ayamaru yang ikut melaksanakan karya bakti dalam pembuatan rumah ini, dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota TNI. Harapnya.