PRAJURIT LANTAMAL XIV PERINGATI DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2020

PRAJURIT LANTAMAL XIV PERINGATI DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75

Sorong, 17 Agustus 2020. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke -75 tahun 2020 Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E. beserta para prajurit Lantamal XIV adakan acara pemotongan tumpeng yang bertempat di Aula Mako Lantamal XIV Jl. Arfak No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

 

Dalam peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 kali ini sangat berbeda tidak seperti biasanya yang di rayakan dengan meriah, namun kali ini dilaksanakan dengan sederhana karena masih mengingat dalam situasi Covid-19, namun tidak mengurangi nilai-nilai perjuangan yang telah ada sampai sekarang ini dan berjalan dengan penuh khidmad.

“Dalam acara syukuran pemotongan tumpeng yang sederhana ini namun tidak mengurangi makna dari kegiatan ini, diharapkan dapat mengisi HUT RI ke-75 kita laksanakan sebaik mungkin.” Ujar Danlantamal XIV.

Pada deti-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh prajurit berdiri dan hening selama 60 detik, merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada Negara yang dilaksanakan secara bersama-sama melalui virtual/ menyaksikan di televisi detik-detik penaikan bendera Sang Merah Putih.

 

DISPEN LANTAMAL XIV