Pesan Babinsa Kodim 1802/Sorong Kepada Staf Kelurahan - Patuhi Prokes - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Agustus 2020

Pesan Babinsa Kodim 1802/Sorong Kepada Staf Kelurahan - Patuhi Prokes


Sorong, Minggu (30/08/2020) - Bintara Pembina Desa Sertu Sudarno melaksanakan komunikasi sosial dengan anggota staf Kelurahan Klamalu Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

 

Dengan cara mendatangi Kantor Lurah Klamalu, Sertu Sudarno dengan anggota staf kelurahan komsos. "Dengan cara ini kami yang ada di wilayah dapat menjalin sinergitas TNI AD dengan anggota kelurahan untuk mendukung tugas pokok Babinsa" ungkap Babinsa.

 

Di samping itu lewat komunikasi sosial ini dapat mempererat tali silahturahmi sehingga hubungan baik bisa membangkitkan rasa kebersamaan, saling peduli sesama aparat yang ada di wilayah binaan.

 

Diakhir komsos Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong ini berpesan agar tetap maspada tentang virus corona yang masih ada dinegara kita ini. Tidak bosan bosannya kita sebagai aparat agar memberikan contoh taat dengan aturan protokol kesehatan salah satunya memakai masker ketika diluar, menjaga jarak fisik antara sesama dan mencuci tangan dengan sabun/han santizer. Semua dimulai dari kita/aparat kewilayahan sehingga warga akan mengikuti dan dapat memutus penyebaran virus corona ini. Tututnya.