Patroli Malam, Babinsa Sorong Timur Bersama Babinkamtibmas Berikan Rasa Aman Dan Nyaman. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Agustus 2020

Patroli Malam, Babinsa Sorong Timur Bersama Babinkamtibmas Berikan Rasa Aman Dan Nyaman.


Sorong, Minggu (30/08/2020) - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Agus Harianto, Babinkamtibmas Polsek Sorong Timur bersama masyarakat melaksanakan patroli diwilayah Kelurahan Malasilen Distrik Malaisimsa Sorong Kota.

 

Dalam kesempatan Serda Agus merupakan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Mengatakan "patroli bersama ini selain dapat menjalin sinergitas dua institusi TNI Polri juga dapat menjaga kondusifitas wilayah, karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas wilayah merupakan tanggungjawab bersama."

 

Patroli yang dilaksanakan bersama warga kelurahan malasilen ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Selain patroli wilayah Babinsa,Bhabinkamtibmas dan warga juga menyambangi Pos pos ronda yang ada di desa binaan.

 

Ia melanjutkan, "mendatangi pos kamling dapat memberikan apresiasi kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, disamping itu kami sebagai aparat keamanan memberikan himbauan kepada warga yang jaga agar tetap waspada dan rutin melaksanakan patroli keliling kampung untuk mencegah tidakan kriminalitas." Tutup Babinsa Serda Agus.