Panen Jagung, Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Komsos Dengan Warga Binaan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 13 Agustus 2020

Panen Jagung, Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Komsos Dengan Warga Binaan


Sorong, Kamis (13/08/2020) – Upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI. Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Koptu Nopiandi melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Muklis bertempat di kampung Bumi Ajo Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

 

Komunikasi sosial antara Koptu Nopiandi dengan Bapak Muklis sebagai  Upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI. “ Bahwa Disela – sela tugas pokok, saya menyempatkan untuk komsos dengan Bapak muklis yang merupakan warga binaan yang sedang melaksanakan panen jagung.” Terang Koptu Nopiandi.

 

Lanjut Babinsa mengatakan disamping komsos ini merupakan upaya untuk terus memotivasi para petani agar terus giat dan lebih bersemangat dalam bercocok tanam. Sehingga bisa meningkatkan produktifitas panen dimasa pandemic covid - 19 sekaligus memberikan contoh kepada para petani untuk selalu peduli mengolah lahan tidur menjadi produktif.

 

Bapak Muklis merupakan pemilik lahan mengucapkan terimakasih atas kehadirian Bapak Babinsa Koramil Persiapan Moswaren yang telah memotivasi kami petani, karna dalam keadaan pandemi covid-19 kami sangat sulit untuk bergerak. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih. Tuturnya.