Menyambut HUT RI Ke 75, Babinsa Bersama Warga Binaan Meriahkan Dengan Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 14 Agustus 2020

Menyambut HUT RI Ke 75, Babinsa Bersama Warga Binaan Meriahkan Dengan Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul


Sorong, Papua Barat.– Sebagi bentuk rasa nasionalisme terhadap jasa-jasa para pahlawan, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Serda Dedy Mulyadi bersama masyarakat binaan melaksanakan pemasangan umbul-umbul sepanjang jalan Kampung Magatarum dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI Ke-75. Jumat (14/08/2020).

 

Pemasangan Bendera dan umbul–umbul ini dalam rangka menyambut HUT -RI Ke-75, tampak anggota Babinsa bersama dengan warga binaannya memasang bendera dan umbu-umbul di sepanjang jalan dan gapura.

 

Pada kesempatan itu, himbauan pemasangan bendera dirumah masing-masing, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penularan wabah Covid-19 walaupun keadaan sudah new Normal.

 

“Lebih lanjut Babinsa Serda Serda Dedy Mulyadi menjelaskan bukan pemasangan bendera dan umbul-umbul saja, tetapi akan diadakan berbagai lomba untuk memeriahkan dan membangkitkan semangat juang dalam perlombaan tersebut kepada warga”. Jelas Babinsa.