Memeriakan Hut RI Ke 75, Babinsa Pimpin Lomba Balap Karung Di Wilayah Binaan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 21 Agustus 2020

Memeriakan Hut RI Ke 75, Babinsa Pimpin Lomba Balap Karung Di Wilayah Binaan


Sorong, Papua Barat.– Untuk mendukung setiap kegiatan positif di wilayahnya Babinsa  Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serda Sudirman bersama masyarakat Kelurahan Klasaman Distrik Klaurung Kota Sorong melaksanakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 bertempat di halaman Mesjid Al Hidayah. Jumat (20/08/2020).

 

Dalam keterangannya Babinsa mengatakan, kami mengadakan berbagai perlombaan bagi anak-anak tersebut, agar peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 ini sedikit berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Kehadiran kami disini juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas kalau TNI khususnya Babinsa dapat menjalain hubungan yang harmonis dan kekeluargaan bersama masyarakat yang ada di Kelurahan Klasaman.

 


Peran serta Koramil dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dalam menyemarakan rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 di Kelurahan Klasaman Distrik Klaurung Kota Sorong.

 

Danramil 1802-01/Sorong Timur. Kapten Inf Arujin mengatakan anak-anak tersebut sangat antusias, semangat dan gembira saat melaksanakan kegiatan perlombaan. Keceriaan pun terpancar dari wajah mereka dengan senyum dan tawa saat berlomba dan menyemangati teman-teman mereka yang melaksanakan perlombaan semoga perlombaan seperti ini terus ditingkat untuk tahun mendatang”. Tutup Danramil.

 

Kepala Lurah I Klasaman mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam memberikan rasa aman pada kegiatan ini dan kehadiran Babinsa Koramil tentunya akan semakin meningkatkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat. Pungkasnya.