Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Koramil Persiapan Kwoor Adakan Lomba - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 18 Agustus 2020

Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Koramil Persiapan Kwoor Adakan Lomba



Sorong, Selasa (18/08/2020)  – Danramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Dedi Sukarya menggelar perlombaan dalam rangka HUT RI – 75, bertempat di Distrik Kwoor Kabupaten Tambrauw.

 

Perlombaan yang digelar oleh Koramil Persiapan Kwoor yang bertujuan untuk memeriahkan menyambut HUT RI Ke - 75 sekaligus melalui kegiatan ini menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak sejak dini, khusus nya yang berada di Distrik Kwoor. “Lomba yang di ikuti oleh puluhan anak-anak dan sejumlah warga binaan” Terang Danramil.

 

Perlombaan memasukkan paku ke botol, Lomba Kelereng dan mengisi air ke botol di harapkan dapat mengurangi kejenuhan anak- anak dimasa pandemi covid – 19. Anak-anak yang mengikuti perlombaan antusias dan bersemangat. Terpancar rasa gembira dari seluruh peserta lomba yang hadir walaupun panas terik menyengat.

 

Diakhir kegiatan Danramil Juga menyampaikan semoga dengan ada perlombaan ini membuat generasi penerus bangsa memiliki semangat juang dalam merah cita – cita dengan demikian di mulai sejak dini sebagai warga negara Indonesia kita wajib untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang melawan para penjajah dengan rasa syukur kita sambut Kemerdakaan RI penuh semangat dan mempertahankan NKRI. Tutupnya.