Masyarakat, Kehadiran Babinsa Kodim 1802/Sorong Dapat Motivasi Dalam Kehidupan Bermasyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 21 Agustus 2020

Masyarakat, Kehadiran Babinsa Kodim 1802/Sorong Dapat Motivasi Dalam Kehidupan Bermasyarakat


Sorong, Jumat (21/08/2020) - Bahu membahu sebagai langkah memupuk rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat untuk itu Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Romi Jayadi membantu masyarakat dalam pembersihan lingkungan bertempat di distrik aitinyo kabupaten maybrat.

 

Pembersihan lingkungan dengan cara bergotong royong bahu membahu bukan hanya mendapatkan kebersihan saja akan tetapi akan mendapatkan rasa kebersamaan dan hubungan komunikasi antara Babinsa dengan rakyat menjadi erat. "Pekerjaan yang berat kalau di gotong royong pasti akan mudah dan ringan" terang Serda Romi.

 

Ia melanjutkan membantu warga binaan untuk meringani bebannya salah satu tugas Bintara Pembina Desa. " Dengan cara bergotong royong mempunyai makna sangat banyak terutama untuk meringani pekerjaan yang berat menjadi ringan dan juga mempererat tali silahturahmi antar Babinsa dan warga binaan, ungkapnya.

 

Disamping membabat rumput Bapak Rikardus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru yang sudah ikut membantunya. "Pembersihan lingkungan adalah wajib agar menjaga warga dari penyakit disamping itu ada campur tangan Babinsa yang selalu hadir/motivasi kami agar selalu untuk memberikan terbaik untuk sesama lewat bergotong royong ini maka kehidupanan dimasyarakat tetap harmonis dan tentram" tutupnya.