Kreatif, Koramil 1802-11/Aifat Bersama Komunitas Motor Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Agustus 2020

Kreatif, Koramil 1802-11/Aifat Bersama Komunitas Motor Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa


Sorong, Papua Barat – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, banyak warga masyarakat yang mempunyai inisiatif kreatif untuk turut merayakannya.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas atau Club Motor (Roda 2) di bawah naungan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kota Sorong bersama Koramil 11/Aifat dipimpin langsung oleh Danramil 11/Aifat Kapten Inf Semba melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih raksasa dengan berukuran 75 meter bertempat di Puncak Gunung Petik Bintang Distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat, Senin (17/08/2020).

 

Sebelum pelaksanaan, Danramil 11/Aifat Kapten Inf Semba menyampaikan agar pelaksanaan kegiatan ini dengan baik dan jaga faktor keamanan masing masing mengingat di seputaran Puncak Petik Bintang banyak terdapat jurang yang dalam.

 

Lanjut Danramil, diharapkan dengan pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa ini , akan mengingatkan kembali pengorbanan para pejuang yang telah berjuang mempertaruhkan nyawanya dalam memerdekan Bangsa Indonesia. Tutupnya

 

Adapun Komunitas yang terlibat dalam Kegiatan tersebut adalah Komunitas RX King, Komunitas Vespa dan Komunitas Scooter Matic N-MAX.