KOMANDAN PANGKALAN TNI AL TERNATE MENERIMA SERTIFIKASI BMN 2020 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 25 Agustus 2020

KOMANDAN PANGKALAN TNI AL TERNATE MENERIMA SERTIFIKASI BMN 2020



Selasa, 25 Agustus 2020 Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Letkol Laut (P) Komaruddin, S.E., CTMP. menerima sertifikasi BMN 2020 meliputi Sertifikat Tanah BMN dan Penyerahan Penghargaan Pengelolaan BMN dari KPKNL Ternate yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalit Bapak Yanis Dhaniarto.
Kegiatan penyerahan sertifikasi ini dilaksanakan diatas Kal Tidore di perairan Bastiong Ternate.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh instansi lain sebagai bentuk soliditas TNI AL dengan instansi samping dalam membangun dan memajukan provinsi Maluku Utara khususnya Kota Ternate. Adapun yang turut hadir Sesditjen Bina Marga, Kepala Kanwil BPN, Kepala Balai PJN Malut, Kepala Satker PJN I dan II, Kepala Kantah Kota Ternate, Kepala Kantah Tidore Kepulauan, Kepala Kantah Kab. Halmahera Tengah, Kepala Kantah Kab. Halmahera Timur, Kepala Kantah Kab. Halmahera Selatan, Kepala Kantah Kab. Halmahera Barat, Kepala Kantah Kab. Kepulauan Sula, Kepala KPKNL Ternate.

Dalam penyerahan sertikifasi Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalit menyampaikan bahwa
"Pada kesempatan ini dalam acara serah terima sertifikat BMN provinsi Maluku Utara pada tahun 2020 ini, saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya kepada bapak dan ibu yang mana dan pada bapak hadirin semuanya atas perkenannya untuk bisa hadir dalam kapal ini bersama-sama dalam acara penyerahan apresiasi program sertifikasi tahun 2020 di provinsi Maluku Utara kegiatan sertifikasi ini. Sudah beberapa tahun kita laksanakan dan dapat kami laporkan bahwa dalam 3 tahun terakhir ini di provinsi Maluku Utara target selalu melampaui 100% tahun 2018, dari target 200 tercapai 245 atau 122%. 2019 target 100 tercapai 117 atau 117% dan luar biasa tahun 2020 ini targetnya tidak tanggung-tanggung 640 tercapai 672 bidang sertifikat sekalian atau 105% tentunya itu semua karena dukungan dari Ibu sekalian khususnya dari rekan-rekan sekalian."


DISPEN LANTAMAL XIV