Danpos Koramil 1802-10/Ayamaru : Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 20 Agustus 2020

Danpos Koramil 1802-10/Ayamaru : Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol


Sorong, Kamis (20/08/2020) – Anggota Koramil 1802-10/Ayamaru Pelda Terianus Jitmau merupakan Danpos Aitinyo Raya menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol, bertempat di Kantor RRI Maybrat Kampung Tuso Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat.

 

Dalam kesempatan tersebut Pelda Terianus Jitmau menjelaskan hasil pertemuan untuk pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol tersebut akan dilakukan melalui operasi lintas sektor di lingkup Pemda kabupaten maybrat yang merupakan salah satu program dengan tujuan untuk menekan peredaran miras dimasyarakat.

 

Danpos Aitinyo Raya menambahkan Ini merupakan antisipasi dari maraknya minuman keras, sehingga ini merupakan program utama yang harus kita utamakan karena hal yang bisa berefek  negatif terhadap masyarakat. “Bahwa dari pihak Koramil akan mendukung penuh program ini, kita ketahui juga bahaya minuman keras terhadap masyarakat sangat berdampak kepada kamtibmas”.

 

Adapun yang Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Narkoba Sorong Selatan, Kepala Satpol PP beserta Staf, Kepala Distrik Ayamaru dan Para Kepala Kampung Se-Distrik Ayamaru.