DANLANAL TERNATE MENGHADIRI APEL GABUNGAN TNI POLRI DI MAKO POLDA MALUT - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Agustus 2020

DANLANAL TERNATE MENGHADIRI APEL GABUNGAN TNI POLRI DI MAKO POLDA MALUT

Sorong, 19 Agustus 2020. Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Komaruddin, S.E., CTMP menghadiri apel gabungan TNI POLRI bertempat di lapangan apel Mako Polda Maluku Utara Jln Kapitan Pattimura Kel Kalumpang Kec Ternate Tengah. Pada kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri dalam rangka Bakti Sosial "Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75" ini diambil langsung oleh Kapolda Malut Irjen Pol Drs Rikwanto S.H.M,Kum dan didampingi Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Imam Sampurno l.

 

Dalam Bhakti sosial ini setiap anggota TNI POLRI akan mengendarai sepeda motor masing2 (pribadi/dinas) selanjutnya menuju lokasi masing-masing sesuai yang telah ditentukan.

Dalam apel Kapolda menyampaikan bahwa "Kita akan melaksanaan Bhakti sosial dlm rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, dan kita akan membantu masyarakat dalam Pandemi Covid 19"

Dalam kesempatan tersebut  Danrem 152/Bbl juga menyampaikan "kepada prajurit TNI- Polri agar bisa semaksimal mungkin dapat menyalurkan bantuan sembako ini ke masyarakat, yang mana sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir. Semoga semua kita diberkahi oleh Allah SWT agar cepat berakhir Covid 19 ini".

 

DISPEN LANTAMAL XIV