Dandim 1802/Sorong Resmi Menutup Perlombaan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2020

Dandim 1802/Sorong Resmi Menutup Perlombaan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif


Sorong, Papua Barat – Perlombaan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 yang dibuka oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. meliputi Lomba baca Puisi, Lomba Hafalan Teks Proklamasi dan Lomba Tari Kreatif, pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020, hari ini pada tanggal 17 Agustus 2020 sore, resmi di tutup bertempat di Aula Pandu Sakti Kota Sorong.

 

Dalam sambutan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Lomba yang sudah ikut andil dalam perlombaan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020.

 


Kemudian khusus kepada para juri yang sudah memimpin perlombaan ini dengan baik, begitu juga penitia dan pendukung yang sudah membantu dalam kegiatan ini mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, kami yakin tanpa dukungan dari bapak dan Ibu semua, kegiatan ini tidak akan bisa berjalan dengan baik. kepada pemenang, kami ucapkan selamat atas kemenangannya, saya berharap kepada pemenang dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya pada perlombaan berikutnya. Tutur Dandim 1802/Sorong

 

Selanjutnya diakhir upacara, dilanjutkan kegiatan penyerahan Piala tetap dan uang pembinaan oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. kepada pemenang perlombaan.