Dandim 1802/Sorong Pimpin Sertijab Perwira Staf dan Danramil Kodim 1802/Sorong. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 25 Agustus 2020

Dandim 1802/Sorong Pimpin Sertijab Perwira Staf dan Danramil Kodim 1802/Sorong.


Sorong, Selasa (25/08/2020) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M pimpin serah terima jabatan Perwira Kodim, bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1802/Sorong.

 

Rotasi dilingkungan TNI AD dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan karier personel, sejumlah jabatan Perwira Staf dan Danramil dilingkup Kodim 1802/Sorong mengalami pergeseran. Dalam amanat Dandim 1802/Sorong  mengatakan “Pergeseran jabatan dilinkungan TNI AD adalah suatu hal yang lumrah dalam rangka penyegaran organisasi, rotasi jabatan ini untuk mengoptimalisasi kinerja, serta membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program Komando Atas”

 

Lanjut Letkol Inf Budiman “untuk perwira yang baru menjabat Danramil dan Perwira Staf agar segera menyesuaikan diri, laksanakan pembinaan teritorial bagi Danramil dan Sebagai Perwira Staff (Pasi) segera pelajari tugas tertib administrasi sehingga dapat mendukung kemajuan satuan Kodim 1802/Sorong” Tuturnya.

 

Diakhir kegiatan Pesan Dandim 1802/Sorong kepada seluruh anggota Agar selalu tingkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpelihara kondusifitas wilayah. "Mari kita tingkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.” Tutupnya.