Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian dan Syukuran Perumahan Kampung Osok - Malatali English Village. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian dan Syukuran Perumahan Kampung Osok - Malatali English Village.


Sorong, Senin (24/08/2020) -  Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E, M.I.Pol, M.M., menghadiri  Peresmian dan Syukuran Perumahan Kampung Osok-Malatali English Village, bertempat di Perumahan Kampung Osok Malatali English village, Jln Sorong-Klamono Kel Klahma, Distrik Aimas Kab Sorong.

 

Kegiatan yang di pimpin oleh Bupati Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH.,M.Si. Turut hadir kegiatan  Letkol Czi R. Manalu (Danden Zibang)

. Mayor Mar Remon Dabukke (Pabandya pers Pasmar 3). Mayor Czi. Doniy Pramuria Mahardi (Danden Zipur 13/PPA). Suka Harjono, S.Sos.,M.Si (Wakil Bupati Sorong). Habel Yadanfle (Ketua DPRD Kab Sorong). Mathius Osok (Ketua Dewan Adat Malamoi Kab Sorong) . Kapten Inf Eko Kuswandi, SE (Danramil Persiapan Aimas). Iptu Riclof Tutupari (Kasat Binmas Polres Sorong). Ari Wijayanti SE.MM (Plt. Sekda Kab Sorong). Maritje Watimena (Kadis Hultikultura Kab Sorong). Aden Nursalim, M.Pd (Dekan FKIP Unimuda Sorong). Reinhard Simamora (Plt Kepala Satpol PP Kab Sorong). Korneles Usili (Ketua LMA Kab Sorong)

 

Dalam kesempatan Bupati Kabupaten Sorong mengatakan. Saya hadir disini bukan untuk peresmian namun hanya berupa kegiatan mensyukuri agar tempat ini menjadi contoh seluruh masyarakat Papua.Visi misi saya salah satunya adanya menjanjikan bagaimana membangun English Village di Kab Sorong

 

Saya pikir hari ini kita melaunching English Village namun ternyata hanya berupa kegiatan syukuran karena keluarga osok Malatali berencana membangun kampung Inggris dan kemudian hari Sabtu kita akan launching English Village, Sempat terjadi kesalahan ketik di undangan, bukannya English Felix tapi yang benar adalah English Village karena kalau Felix itu adalah nama anak saya.

 


Yang akan membina nanti adalah dari IDP. Nanti kedepan Kantor Imigrasi juga akan dibuka disini, sehingga mempermudah masyarakat dalam mengurus pasport. Tahun ini juga akan disediakan air bersih bagi masyarakat untuk keperluan English Village.

 

Kegiatan dilakukan dalam rangka peresmian dan Syukuran atas dibangunnya Perumahan Kampung Osok-Malatali English village yang akan digunakan sebagai Kampung Inggris Kab Sorong, hal ini merupakan salah satu upaya Pemkab Sorong dalam mengembangkan pendidikan bahasa Inggris dan meningkatkan SDM di Kab Sorong.