Ciptakan Kamtibmas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komunikasi Sosial Terkait Minuman Keras - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Ciptakan Kamtibmas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komunikasi Sosial Terkait Minuman Keras


Sorong, Papua Barat – Dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah binaan tetap kondusif, Babinsa Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Ketua RT 03/01 Kampung  Arar Bapak Jumah Saka beserta Tokoh Agama,Tokoh Adat ,Tokoh Pemuda dan warga masyarakat bertempat di Rumah Ketua RT 03/01, Senin (24/08/2020).

 

Dalam Komsos tersebut Babinsa memberikan pengarahan dan ajakan untuk menghindari mengkonsumsi miras karena selain merusak kesehatan tubuh, hal tersebut juga berdampak pada permasalahan sosial. Tidak jarang orang yang sudah mabuk berbuat kriminalitas baik perkelahian sampai kepada tindakan yang lebih buruk lagi.

 

“Mari kita berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga pemuda yang ada di daerah ini dengan tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan karena akan menimbulkan permasalahan di masyarakat,” ujar Babinsa

 

Bapak Jumah Saka selaku Ketua RT mengatakan  kepada Babinsa, saya yang tidak bosan-bosannya mengucapkan terima kasih dan meminta terus membina dan memberikan pemahaman kepada warga agar bisa meraih masa depan yang lebih baik ke depan,” pungkasnya.