Bina Keakraban, Wadanramil 1802-10/Ayamaru Silaturahmi Kerumah Tokoh Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Agustus 2020

Bina Keakraban, Wadanramil 1802-10/Ayamaru Silaturahmi Kerumah Tokoh Masyarakat


Sorong, Papua Barat – Untuk menjalin keakraban Antara TNI dan Masyarakat yang ada diwilayah binaan, Wadanramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Muchlison didampingi Babinsa Distrik Aitinyo Utara Serda Kosasih melaksanakan giat Komunikasi Sosial bersama Bapak Luis Iek dan Ibu Mariangke Yaah yang berprofesi sehari-hari sebagai Tokoh Masyarakat bertempat di rumah Bapak Luis Iek Kampung Teha Tee Distrik Aitinyo Utara, Minggu (30/08/2020).

 

Tujuan Komunikasi Sosial tersebut selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. ”Warga Kampung Teha Tee Distrik Aitinyo Utara hendaknya jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar/Hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan atar umat beragama,” tegas Wadanramil.

 


Lanjut Wadanramil mengatakan “kehadiran TNI di desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab , dan dalam melaksanakan komunikasi sosial dan silaturahmi harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan,” ujar Wadanramil.

 

“Kepada masyarakat Kampung Teha Tee Distrik Aitinyo Utara di harapkan agar membantu dan mendukung tugas TNI khususnya anggota Babinsa yang ada diwilayah binaan untuk menciptakan situasi yang kondusif” Tutup Wadanramil