Bina Keakraban, Babinsa Kodim 1802/Sorong Rutin Melaksanakan Komunikasi Sosial - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 27 Agustus 2020

Bina Keakraban, Babinsa Kodim 1802/Sorong Rutin Melaksanakan Komunikasi Sosial



Sorong, Papua Barat – Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak TNI dengan warga masyarakat Babinsa selalu aktif jalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat desa binaannya.

 

Seperti pada Rabu (26/08/2020)  selaku Babinsa Kampung Mlawer Distrik Klayili Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Sertu Marjani nampak bersilaturahmi dengan  warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan himbauan Kamtibmas.

 

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilaksanakan oleh Babinsa Kampung Mlawer Distrik Klayili Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Sertu Marjani di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian.

 

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” Tutup Babinsa.