Berharap Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Penumpang Kapal Laut - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 13 Agustus 2020

Berharap Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Penumpang Kapal Laut


Sorong, Papua Barat – Guna memastikan penumpang Kapal Motor Kalabia tetap mematuhi peraturan mematuhi protokol kesehatan, Danpos Mayamuk Pelda Sutarno dan Babinsa Kampung Arar Sertu Muhtadi Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong melaksanakan  pemantauan langsung tempat berlabuhnya alat transportasi laut yang dipastikan membawa awak kapal maupun penumpang bertempat di pelabuhan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kabupaten Sorong, Kamis (13/08/2020).

 

Berlayar dari Pelabuhan Fak-fak, Kapal Motor Kalabia bersandar di Dermaga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dengan membawa penumpang sebanyak 193 sesuai aturan yang berlaku.

 

Para penumpang yang akan turun diberikan himbauan untuk selalu memperhatikan factor protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh Pemerintah dan juga agar selalu berhati hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan premanisme.

 

"Ini merupakan upaya kami untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pelabuhan, setiap pemantauan  kami pasti menyampaikan himbauan keamanan kepada masyarakat khususnya para penumpang kapal di Pelabuhan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kabupaten Sorong ". Ujar Babinsa.